Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Datang ke IPB, Kapolri Listyo Sigit Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

ISU BOGOR – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi covid-19 di Gedung Graha Widya Wisuda Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga, Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan itu, Listyo meminta semua pihak berkerja keras menekan penyebaran Covid-19 dan suskseskan vaksinasi.

Kapolri Jenderal Listyo datang di Gedung Graha Widya Wisuda IPB University sekira pukul 14.00 WIB, Selasa 3 Agustus 2021. Didampingi Rektor IPB University Arif Satria, Bupati Bogor Ade Yasin, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo dan lainnya langsung masuk meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Listyo mengucapkan terima kasih kepada IPB University atas kerjasamanya dalam menggelar vaksinasi bersama Polri. Kegiatan ini merupakan bagian dari instruksi Presiden Joko Widodo dalam percepatan vaksinasi covid-19.

“Hari ini saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pak Rektor dan juga rekan-rekan dari ormas kepemudaan dan mahasiswa IPN yang hari ini memberikan kesempatan untuk kita bekerjasama dalam rangka mengakselerasi vaksinasi yang merupakan bagian dari program pemerintah, program bapak Presiden dalam rangka menghadapi pandemi covid-19,” kata Listyo, kepada wartawan.

Sejauh ini, tambah Listyo, angka keterpaparan covid-19 memang masih cukup tinggi. Sehingga, salah satu upaya yang sedang digencarkan pemerintah salah satunya percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Ia menyebut, saat ini angka kasus cukup tinggi walaupun secara nasional saat ini sudah turun yang saat ini 20.000 sampai 23.000 kasus.

“Namun kita pernah mencapai 65.000. Artinya masih perlu kerja keras untuk agar kita semua bisa segera terbebas dan bisa menghadapi saat ini memang sangat berat dan salah satu strategi untuk menghadapi covid adalah kegiatan vaksinasi covid-19,” ungkap Listyo.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.