Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Dapat ancaman pembunuhan Amanda Manopo bakal lapor polisi

JAKARTA – Amanda Manopo menerima ancaman pembunuhan dari netizen. Merasa takut, pemaran Andin di sinteron Ikatan Cinta ini bakal mengambil tindakan hukum. Dia tidak segan-segan untuk melapor ke polisi hjika ada yang menggangu dan mengancam keselamatannya.

Ketakutan ini disampaikan Amanda kepada ibunya, Henny Manopo dan manajernya, Ricardo. Henny pun merasa khawatir putrinya mengalami kejadian tidak menyenangkan, seperti yang pernah terjadi pada pendangdut Via Vallen.

“Kita melihat, ibu Henny juga melihat, manajernya juga melihat banyak postingan-postingan bernada pengancaman dan ibu khawatir,” kata kuasa hukum Amanda, Razman Arif Nasution dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (22/2).

“Jangan sampai terjadi pada anaknya atau yang dialami oleh Via Vallen, mobilnya dibakar,” lanjutnya.

Razman dan timnya menjelaskan bahwa mulai hari ini akan memantau sejumlah akun yang telah mengancam akan membunuh pemeran Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

“Nah, karena itu makannya ada postingan. Di sini kan ditulis ‘pengen gue butuh tuh si Atun tapi takut dipenjara ah’. Kemudian ada 989 tayangan dan ini ada banyak komen. Nah, ini sudah diamati. Perhari ini kami akan amati juga,” jelas Razman.

Razman kemudian menegaskan tidak akan segan-segan akan mengambil tindakan hukum kepada pelaku jika dianggap mengganggu kenyamanan kekasih Billy Syahputra itu. Begitu juga dengan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Hal-hal seperti ini kami akan amati postingannya kalau satu dua kali terus berati ada niatan. Ada niat jahat, makannya harus kita tindak serius. Kalau kita anggap itu mengganggu kenyamanan Amanda, tentu akan kita ambil tindakan hukum,” ujar Razman.

“Terkait dengan fitnah dan pencemaran dan lain-lain kalau itu terjadi, ada yang merusak nama dia, ada yang mencemarkan nama dia, maka itu akan kami ambil tindakan hukum,” sambungnya.

Meski demikian, Razman memastikan, ia dan timnya belum melakukan tindakan hukum lantaran lawan main Arya Saloka itu masih memaafkannya.

“Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan. Tapi kedepan perhari ini, kami tidak akan toleransi karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur, pekerja seni yang tidak diganggu,” tandansya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.