Rabu, Juni 12, 2024

Latest Posts

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Saat Nataru, Polda Kalteng Laksanakan Kegiatan Bersifat Preventif

Palangkaraya – Menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., mengikuti apel Kasatwil secara virtual yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jumat (03/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda didampingi langsung oleh Irwasda Kombes. Pol. Ima Prijantoro, S.H., Karorena Kombes. Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.H, S.l.K., serta diikuti juga oleh pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres jajaran.

Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan bahwa apel Kasatwil dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan mempersiapkan agenda penting yang harus dilakukan polri baik diakhir tahun 2021 maupun awal tahun 2022.

“Kegiatan pada tingkat pusat juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi yang dalam pengarahannya juga meminta kepada seluruh Kasatwil untuk terus berada di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pengendalian pandemi Covid 19,” ujar Kabidhumas Polda Kalteng.

Lebih lanjut Kabidhumas Polda Kalteng menambahkan untuk mengantisipasi lonjakan covid 19 saat Nataru Polda Kalteng juga akan melaksanakan kegiatan yang bersifat preventif.

“Semoga dengan kegiatan preventif yang dilaksanakan Polda Kalteng dapat menekan angka penyebaran covid 19 disaat Nataru nantinya,” tutupnya.

sumber : Tribratanews.polri.go.id

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.