Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Al Nassr Gugur di Liga Champions Asia

Woiwnews.com – Al Nassr gagal meraih kemenangan ketika menjamu Persepolis, wakil dari Iran, dalam pertandingan Liga Champions Asia. Meskipun pertandingan berakhir tanpa gol, The Global Club berhasil lolos ke fase grup. Pertandingan Grup E Liga Champions Asia pada Matchday kelima antara Al Nassr dan Persepolis berlangsung di King Saud University Stadium pada Selasa (28/11/2023) dini hari WIB.

Dalam awal pertandingan, wasit memberikan penalti kepada Al Nassr setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan oleh pemain Persepolis di kotak terlarang. Ronaldo, meskipun mendapat penalti, meminta wasit untuk membatalkannya karena merasa tidak dilanggar oleh lawan. Wasit akhirnya tidak memberikan penalti setelah mempertimbangkan Video Assistant Referee (VAR).

Al Nassr kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 setelah Ali Lajami mendapatkan kartu merah langsung akibat tekel kerasnya kepada Milad Sarlak. Meskipun Ronaldo memprotes keputusan ini, wasit tetap teguh.

Persepolis, memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, menekan Al Nassr. Meski ada beberapa peluang, termasuk gol yang dianulir karena offside, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada awal babak kedua, Persepolis mencetak gol melalui Shahab Zahedi, tetapi wasit mengangkat bendera offside. Meskipun Al Nassr mendapat peluang, termasuk tembakan keras Zahedi yang berhasil ditepis kiper, skor tetap 0-0 hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Al Nassr tetap memimpin klasemen Grup E dengan 13 poin, mengungguli Persepolis yang berada di posisi kedua dengan 8 poin. Dengan satu pertandingan tersisa, The Global Club sudah memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai pemuncak grup.

Susunan Pemain

Al Nassr: Nawaf Al-Aqidi; Sultan Alganham, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Ayman Yahya; Otavio, Marcelo Brozovic; Sadio Mane, Sami Al Naji, Abdulrahman Ghareeb; Cristiano Ronaldo.

Persepolis: Alireza Beiranvand; Ali Nemati, Giorgi Gvelesiani, Mohammad Kanani, Omid Alishah; Mehdi Torabi, Masoud Rigi, Soroush Rafiei, Danial Esmaeilifar; Milad Sarlak; Shahab Zahedi.

Baca Juga : Eden Hazard Pensiun

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari cekkejadian.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.