Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Akpol 1994 gelar serbuan vaksinasi dan bansos peduli

Banda Aceh (ANTARA) – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1994 yang tergabung dalam Batalyon Tunggal Panaluan dari jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, di Banda Aceh, Kamis, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama tiga hari yakni 25 sampai 27 Agustus 2021.

“Kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka 27 tahun pengabdian Akpol 1994,” kata Kombes Pol Joko Krisdiyanto.

Dalam kegiatan vaksinasi dan pembagian baksos oleh Alumni Akpol 1994 yang dilaksanakan di Taman Seni dan Budaya Aceh ini turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki.

Kemudian Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, serta pejabat utama Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda (IM) lainnya.

Joko menyampaikan, antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini. Kemudian, untuk bantuan sosial sendiri disalurkan sebanyak seribu paket.

“Kami berharap warga yang belum melakukan vaksinasi, segera mendaftarkan diri untuk divaksin demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan warga lainnya,” ujarnya.

Joko menuturkan, pada vaksinasi massal COVID-19 yang bertajuk lindungi diri dan keluarga tersebut juga dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Pemerintah Kota Banda Aceh

“Dalam kegiatan ini kita mendatangkan vaksinator dari Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh,” kata Joko.

Kapolda Aceh, Pangdam IM, Kapolresta Banda Aceh dan Dandim 0101/Aceh Besar juga turut membagikan bantuan sosial kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi pada kegiatan yang digelar alumni Akpol 1994 tersebut.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.