Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

5 Fakta Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Kini Ditemukan di Jalan Sepi

Cek Kejadian – Marshanda sempat dikabarkan menghilang dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Beruntung kini Marshanda sudah ditemukan pada keadaan selamat.

Ini dia 5 fakta Marshanda dikabarkan menghilang seperti yang dirangkum Cek Kejadian :

  1. Ditemukan pada Jalan Sepi

Marshanda akhirnya ditemukan setelah dua hari menghilang. Kabar baik itu diungkapkan oleh sahabat, Sheila Taly Salsabila. Sang selebgram menyebut, sahabatnya itu ditemukan di sebuah tempat yang cukup berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi pada sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar sang selebgram pada video yang diunggahnya di Instagram, pada Senin (27/6/2022).

  1. Daerah Rawan Kriminalitas

Selain itu, Sheila mengungkapkan, lokasi itu juga tempat dengan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. “Di sini, banyak pecandu narkoba. Jadi di sana poly banget gelandangan, pecandu narkoba, dan kriminal,” ungkapnya.

Sheila Taly Salsabila mengaku, tak bisa melaporkan kehilangan Marshanda ke kepolisian setempat lantaran adanya perbedaan sistem di Amerika Serikat. Dia menegaskan, saat ini sang aktris telah ditemukan. “Sekarang solusinya telah ketemu. Caca sudah baik-baik saja,” jelasnya.

  1. Keluarga Bantah Marshanda Menghilang

Alyssa Ramadhani memberi klarifikasi langsung melalui unggahannya di Instagram Story bahwa Marshanda tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa.

  1. Sempat Minta Bantuan Jokowi

Dokter Sheila Salsabila, melalui instagram story, sampai menyebut nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo guna meminta bantuan. “Mohon bantuannya Pak @jokowi” tulis Sheila, dikutip pada Senin (27/6/2022)

Menurut Sheila, dalam sebuah percakapan, nama Jokowi dan presiden Amerika sempat terlontar dari mulut Marshanda. “Kemarin sebut sebut nama Bapak dan @joebiden” lanjutnya.

  1. Gelagat Marshanda sebelum Menghilang

Ben Kasyafani tidak bisa menutupi rasa khawatirnya saat mengetahui sang mantan istri, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengaku, sebenarnya sudah curiga dengan gelagat sang mantan istri akhir-akhir ini.

“Aku memantau dia lewat media sosial. Beberapa postingan (Instagram) Caca itu mulai aneh,” ujar bapak satu anak itu saat konferensi pers virtual dengan awak media, pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga : Anastasia Praditha Banjir Rezeki Jadi Host Gosip

(SH)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.